Logo
Beranda Berita Single Post

'Welcome Party' Raimuna Cabang (Raicab) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Diisi Dengan Peringatan Isra Miraj 1444 H

AMUNTAI – Berbeda dengan perkemahan-perkemahan sebelumnya, “welcome party” pada Raimuna Cabang Hulu Sungai Utara (Raicab HSU) Tahun 2023 diisi dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Guru Sekumpul KH. Zaini Abdul Ghani. Dalam momentum Peringatan Isra Mi'raj 1444 H ini, acara diawali dengan pembacaan syair-syair Maulid Habsyi, yang dilanjutkan do’a bersama untukn haul Guru Sekumpul, para pejuang kemerdekaan, pendiri gerakan pramuka, dan andalan Kwarcab HSU yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah, serta tausiah.

 

 

 

Dengan mengambil tempat di lapangan utama Bumi Perkemahan SMPN 3 Amuntai, kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana dan sangga kerja Raicab HSU Tahun 2023 ini diikuti seluruh Peserta, Pembina Pendamping dan Tim Kesehatan dari 12 Gugusdepan Pramuka Penegak dan Pandega di Kwartir Cabang (Kwarcab) HSU, Jumat (17/02) malam.

 

Diikuti penuh dengan khusuk serta rasa syukur yang mendalam, momen Peringatan Isra Miraj ini diharapkan menjadi kesempatan untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT sekaligus memperkuat tali silaturahmi, serta mengharapkan mendapat berkah dan syafaat dari Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW. (KwarcabHSU-AncuBN,WKV)