Logo
Beranda Berita Single Post

Panlak Persiapkan LT IV Tahun 2023 Kalimantan Selatan

KIRAM - Barbagai persiapan telah dilaksanakan oleh panitia pelaksana dalam mempersiapkan Lomba Tingkat Empat (LT IV) Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023 Kwartir Daerah (Kwarda) Kalimantan Selatan (Kalsel). Mulai dari pembuatan tapak perkemahan hingga pemasangan berbagai perlengkapan perkemahan. Tidak hanya itu, penilaian lomba administrasi regu pun juga telah dimulai oleh Juri yang sudah ditentukan sebelumnya.

 

 

 

"Kami optimis lomba ini akan terlaksana sesuai dengan rencana dan diharapkan panlak semakin kompak dalam pelaksanaan LT IV tersebut" ujar Kak Fathur Khair selaku Ketua Panlak saat mendampingi Kak Kwarda meninjau lokasi kegiatan.

 

   

 

Sementara itu Kak Kwarda Hj Raudatul Jannah, SKM., M.Kes berharap dengan terlaksananya lomba tingkat ini dapat menghasilkan regu berprestasi tinggi yang tangguh untuk mewakili Kwarda Kalsel pada Lomba Tingkat Lima di Bumi Perkemahan dan Graha Wisatawa Pramuka Cibubur tanggal 17 s.d. 23 Juni 2023 mendatang.

 

 

 

"Semoga dengan terlaksananya Lomba Tingkat ini menghasilkan regu pramuka penggalang yang tangguh dan berprestasi, yang menjadi wakil Kalsel dalam Lomba Tingkat V di Cibubur mendatang" harap Kak Odah atau yang dikenal dengan Acil Odah. Senin (13/03) Siang di Bumi Perkemahan Alam Roh 20, Kiran, Kab. Banjar.

 

 

LT IV Tahun 2023 Kwarda Kalsel ini sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 15 s.d. 19 Maret 2023 dengan mengambil tempat di Alam Roh 20, Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan dan diikuti oleh 13 Cabang di Kwarda Kalimantan Selatan. (pusinfo)