Logo
Beranda Berita Single Post

MESKI SIBUK, KAK MABICAB HSU SEMPATKAN KUNJUNGI POSKO KARYA BAKTI LEBARAN

AMUNTAI, 16.09 – Kamis (27/4) siang bertepatan waktu istirahat saat Aksi Bersih Jalan Kota Amuntai, meski ditengah sibuknya melakukan pekerjaan sebagai Kepala Daerah, Kak R. Suria Fadliansyah, Kak Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka (Mabicab) Hulu Sungai Utara (HSU) mengunjungi Pos Komando (Posko) Karya Bakti Pramuka Pada Idul Fitri 1444 H/2023 M atau Karya Bakti Lebaran (KBL) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) HSU di Depan Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. HSU.

 

Kedatangan Kak Mabicab secara mendadak tersebut, selain sempat membuat kaget dan gugup tentunya juga membuat senang anggota pramuka yang bertugas, sehingga mereka saat diajak berfoto oleh Kak Mabicab langsung disambut dengan raut yang ceria. Nampak pula Duta Pepelingasih HSU yang juga terlibat dalam Aksi Bersih Jalan Kota Amuntai ikut bergabung bersama dengan petugas Posko KBL.

 

 

“Terima kasih adik-adik sudah mau meluangkan wantu untuk bertugas membantu terlaksananya mudik dan balik lebaran kali ini serta berbagi selama Ramadhan kepada masyarakat kita yang membutuhkan. Kakak juga berharap adik-adik jug tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, sehingga tidak hanya bisa menghimbau kepada orang lain, tetapi juga mengingatkan akan diri sendiri” pesan Kak Suria. Kamis (27/4) siang.

 

Walaupun singkat dan harus kembali melaksanakan tugas kedinasan, kunjungan Kak Mabicab sangat membuat adik-adik yang lelah setelah kurang lebih 10 hari mengikuti karya bakti, kembali terpacu semangat untuk tetap mengabdi tanpa batas untuk membangun Negeri. (WKV-16.09)