Logo
Beranda Berita Single Post

KAK JUMADI LEPAS KONTINGEN CABANG PESERTA RAIMUNA DAERAH XI KALIMANTAN SELATAN

AMUNTAI, 16.09 – Kontingen Cabang (Koncab) Peserta Raimuna Daerah (Raida) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2023 yang akan mewakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Hulu Sungai Utara (HSU) resmi dilepas keberangkatannya oleh Kak Kwarcab HSU Jumadi, S.AP., M.T. Kamis (4/5) Siang di Halaman Sanggar Bakti Kwarcab HSU, Jalan Junjung Buih, Sungai Malang.

 

 

Koncab HSU yang berjumlah 35 orang tersebut terdiri dari 1 orang Pembina Pendamping (Bindam), 1 Orang Pimpinan Kontingen Cabang (Pinkocab) Putra, 1 orang Pinkoncab Putri, 32 orang pramuka penegak dan pandega yang terbagi dalam 4 umpi dengan masing-masing anggita 8 8orang. Peserta yang akan mengikuti Raida XI Kalsel Tahun 2023 ini merupakan peserta hasil seleksi pada Raimuna Cabang HSU baik peserta maupun panitia pelaksana.

 

 

“adik-adik peserta beserta pinkocab dan bindam hendaknya selalu ingat bahwa yang kalian bawa adalah nama baik daerah atau banua, ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, timba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya, serta pastikan hasil kegiatan nanti dapat bermanfaat tidak hanya bagi diri pribadi, tetapi juga dapat bermaffat bagi keluarga, masyarakat sekitar dan bahkan bangsa dan negara kita Indonesia” tegas Kak JUmadi yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kab. HSU ini. Kamis (4/5) Siang.

 

 

Koncab HSU sendiri akan mengikuti Raida XI Kalsel yang akan berlangsung di Kiram Park, Kabupaten Banjar dari tanggal 5-9 Mei 2023 yang akan datang dan akank berkegiatan bersama dengan Pramuka PPenegak dan Pandega dari Kabupaten/Kota lainnya di Kalsel. (WKV.16.09)